Selasa, 06 November 2012

INFO ZODIAK

 


Capricorn
Hari ini tampaknya keuangan berubah membaik, jadi pastikan anda menyimpan uang. Nggak ada salahnya kan? O ya, ada berita baik juga, mungkin ada temen lama yang telepon atau kontak kamu kembali.

Aquarius
Hari ini bisa jadi sangat positif buat kamu, terutama dalam masalah hubungan dan romansa. Coba habiskan waktu untuk pembicaraan hati-ke-hati, diskusi panjang, dan coba habiskan waktu bersama dengan orang yang kamu sayangi, dan hari ini akan sangat indah buat kamu

Pisces
Coba untuk rileks hari ini, karena hari ini kayaknya semua orang sedang berada dalam mood yang pengen seneng2 dan hura2 aja, sementara kamu kayaknya malah ada dalam mood yang serius. Emang bukan hal buruk sih, tapi nggak ada salahnya kalo kamu harus tau timing yang pas!

Aries
Hari ini ada pengaruh yang kuat terutama di masalah keuangan. Akan ada berita bagus di masalah keuangan! Tapi jangan bikin rencana untuk dipake dulu ya, karena kayaknya lebih baik kamu simpen rapet2 dulu

Taurus
Coba lakukan sesuatu yang membuat kamu senang hari ini. Konsentrasikan diri pada memanjakan diri, tambahkan aja sedikit kemewahan di hari ini, misalnya makan enak, atau jalan2 santai, atau dugem ntar malem, yang penting hari ini buat kamu sendiri dah!

Gemini
Kalo kamu tiba2 ngerasa gelisah, jangan kuatir. Kamu bisa mendekati hari ini dengan dua pilihan: satu, habiskan waktu dengan urusan kerjaan, atau dua, libur abis2an, dan arahkan kegiatan kamu di luar rumah

Cancer
Hari ini pas banget buat kamu untuk urusan romansa. Kamu bakal jadi “nyawa”nya setiap pesta, jadi kalo kamu jomblo, jangan sampe kamu ga dateng kalo ada undangan. Buat kamu yang udah ada pasangan, jangan lupa kencan malam ini ya!

Leo
Siang ini kayaknya akang sangat menyita energi kamu. Keuangan sih keliatan OK, dan kayaknya akan ada penghargaan terhadap usaha dan berbagai kontribusi yang kamu lakukan. Jadi jangan takut untuk memanjakan diri, santai2 aja dan senang2 juga ga masalah.

Virgo
Ada perubahan positif dalam kehidupan percintaan kamu, entah kamu yang jomblo atau yang sudah ada pasangan. Kayaknya kamu lagi ada dalam mood untuk kencan, tapi bukan kencan yang liar dan panas. Coba aja kamu bikin acara kencan romantis deh!

Libra
Mood kamu kayaknya bikin kamu bakal mikir hal2 yang dalam dalam diri kamu sendiri, dan akhirnya kamu bisa melihat adanya perkembangan baik di semua hubungan penting yang ada dalam kehidupan kamu.

Scorpio
Hari ini sebainya kamu menempatkan tekanan di hubungan dan romansa. Buat kamu2 yang sudah ada pasangan, coba cari temen yang seru. Sementara buat kamu yang masih jomblo, kayaknya ada orang yang bakal menarik perhatian kamu.

Sagitarius
Keuangan nampak baik, romansa manis2 aja, dan teman2 kamu pada baik2 aja. Apapun yang kamu ingin lakukan hari ini akan berjalan baik. Coba fokuskan diri kamu ke arah kebahagiaan hidup dan masalah serius yang ada lebih baik kamu tinggalin aja hari ini, kalau memungkinkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar